Kamis, 15 Juli 2010

ultra maniac

hai semua!!!Karin mau kasih cerita Ultra Maniac!!!!Karin lupa ini komik siapa yang ngarang....Tapi gapapa ya!!!! ini diaaaaaa........


ULTRA MANIAC

Ayu Tateishi adalah baik disesuaikan pelajar kelas 1 SMP, sampai hari yang fatal ketika ia menemukan menangis sedih melihat Nina Sakura di luar sekolah.Nina menjelaskan bahwa ia kehilangan sesuatu yang sangat berharga kepadanya pada hari sebelumnya. Menjadi semacam girl, Ayu menawarkan untuk membantu Nina mencari dia kehilangan barang.> Nina walaupun seolah-olah enggan untuk mengatakan apa yang item adalah bahwa ia hilang dan cara dia berjalan off.Di rumah Ayu menemukan apa kelihatannya mini-komputer di bawah bangku ia tahu Nina menjadi awal yang di day.Setelah kembali ke item Nina, yang mulai melihat Ayu sebagai orang yang sangat bagus, perjuangan Nina untuk menentukan apakah akan membiarkan Ayu pada 'rahasia besar' dia terus. Dalam rangka untuk melihat apakah Ayu benar-benar baik ia mulai mengikuti sekitar Ayu dan akhirnya memutuskan dia percaya Ayu. Nina menyatakan bahwa ia sebenarnya dari Magic Kingdom dan merupakan witch. Pertama Ayu tidak percaya Nina dan berpikir dia agak sedikit gila.Ayu dirinya selalu shunned ide dari sihir dan fairy tales diakui bahkan ia tidak pernah membaca Harry Potter, maka dia memiliki seseorang kirim mereka adalah benar-benar witch isn ' t sesuatu yang ia dapat dengan mudah mencapai kata sepakat dengan pemahaman. Setelah beberapa crazy mishaps dengan sihir Nina membuktikan dia adalah seorang penyihir, dan kegagalan yang akan datang ke Bumi dia sebagai kesempatan terakhir untuk membuktikan kepada semua orang bahwa dia layak untuk menjadi seorang penyihir dan bisa mendapatkan sesuatu right.These pertama mishaps dan gila Nina kenyataan bahwa dia telah bersama-sama dengan rahasia Ayu, Nina attaches Ayu diri sebagai teman dan semua yang dia tidak dapat membantu Ayu dengan mendapatkan perhatian boy she loves. Sebagai petualangan terus banyak teman magis dari kerajaan datang dan kunjungi Nina ke menyesalkan dari Ayu. The anime adaptasi sangat berbeda plot dimulai setelah Ayu dan Nina ada pertama bertemu. Datang, bukan sebagai witch kegagalan yang sedang mencoba untuk membuktikan diri menjadi lebih dari dia dikatakan, Nina telah datang ke bumi untuk menemukan lima "Holistones". Dia memberitahu Ayu bahwa siapapun mengumpulkan semua lima akan memenuhi syarat untuk menikah dengan raja dari Kerajaan Magic. Nina anak dari teman Maya juga di bumi dari awal, bersaing dengan Nina menemukan stones.Though Nina tidak mengumpulkan mereka semua pertama ia belajar bahwa raja dan Maya adalah benar-benar cinta dengan satu sama lain, sehingga memberikan Nina atas batu dan dia mimpi memungkinkan Maya dan pangeran menjadi satu dengan yang lain.


Ayu Tateishi (立石亜由, Tateishi Ayu), (Seiyū: Yui Horie (TV series) / Yukino Satsuki (OVA)) Salah satu dari perempuan protagonists cerita, Ayu selalu berusaha untuk tetap tenang dan dia tetap dingin tentang segala sesuatu. Ini adalah pemandangan yang cukup untuk mengikuti dia, karena alasan dia hanya ingin menjadi "cool" karena Tetsushi Kaji (her crush-nanti dia pacar-, dan bintang di tim baseball sekolah) dia berkata bahwa dia sekali liked cool bagaimana dia tentang semuanya. (Ia berkata ini karena ketika diberikan pop kuis ia satu-satunya di kelas yang tidak freak out tetapi ia sebenarnya hanya lelah.) Namun, setelah ia bertemu Nina, dia adalah segalanya tetapi dingin dan tenang. Dia adalah presiden the girl's tenis klub dan salah satu gadis paling populer di sekolah, dan ia tetap bekerja keras di atas dia "cool, calm dan dikumpulkan" reputasi. Her seiyū di TV seri adalah Yui Horie, sementara dia seiyū dalam satu episode OVA adalah Satsuki Yukino. Dalam Geneon pangkat dari Inggris, dia bersuara oleh Stephanie Sheh.

Nina Sakura (佐仓仁菜, Sakura Nina), (Seiyū: Akemi Kanda (TV series) / Mayuko Omimura (OVA)) Nina Sakura adalah kedua perempuan protagonist dalam cerita Ultra Maniac. Adegan pertama adalah ketika dia menemukan Ayu Tateishi menangis karena kehilangan kecil, pink "kotak". Kemudian, ketika menemukan Ayu dan kembali ke kotak untuk Nina Sakura, Nina menyadari bahwa ia telah menemukan orang yang sempurna untuk mengungkapkan rahasia ke dia aneh. Dia kemudian menyatakan ke Hiroki Tsujiai yang juga menjadi pacar dia di manga. Dia sering terlihat di anime Ayu mencoba untuk membantu dengan love life. Nina sangat gembira dan segar, dan she loves sweets. Dia juga menikmati manga. Her seiyū di TV seri adalah Akemi Kanda, sementara dia seiyū dalam satu episode OVA telah Mayuko Omimura. Dalam Geneon pangkat dari Inggris, dia bersuara oleh Carrie Savage.

Tetsushi Kaji (架地哲士, Kaji Tetsushi), (Seiyū: Hiroshi Kamiya) Dianggap sebagai berhala oleh gadis di sekolahnya, Kaji nampaknya dingin dan selalu memiliki nice smile, but that's just his outer shell. Dalam kenyataan Kaji biasa adalah orang yang tidak suka bahkan menjadi seorang idola. Dia hanya bertindak seperti Prince Charming karena tanpa disadari Ayu dinyatakan bahwa ia suka sekali dia seperti itu. (Ayu bertindak "cool" untuk alasan yang sama). Ia kemudian menjelaskan ke Nina bahwa ia sudah menjadi "the nice guy" karena Ayu dan bahwa ia bekerja keras untuk judul. Nina tertarik pada Tetsushi selama dua buku, tapi dia lupa dia asli perasaan dia ketika ia senang melihat bagaimana Ayu adalah untuk bersama-sama dengan dia. 2. Di volume, Kaji akhirnya tanggal Ayu. Nya seiyū baik di TV series dan OVA adalah Hiroshi Kamiya. Dalam Geneon pangkat dari Inggris, dia bersuara oleh Tony Oliver.

Hiroki Tsujiai (辻合宏基, Tsujiai Hiroki), (Seiyū: Susumu Chiba) Kaji terbaik teman, yang sering dianggap sama dengan dia. Dia adalah kepala boys' tenis klub. Dia adalah seorang penggemar manga banyak dan memiliki rasa mirip dengan Nina. Dia sangat sabar dan memiliki good sense of self-worth. Hiroki adalah cinta dengan Nina. Nya seiyū baik di TV series dan OVA adalah Susumu Chiba. Dalam Geneon pangkat dari Inggris, dia bersuara oleh Yuri Lowenthal.

Yuta Kirishima (桐岛由多, Kirishima Yuta), (Seiyū: Isamu Hayashi) Berasal dari Magic Kingdom, Yuta Nina adalah anak dan teman-teman. Dia adalah ahli sihir cukup dengan bahwa dia tidak memerlukan komputer untuk cast spells seperti Nina ini, juga teases tentang dia yang sering. Dia memiliki semacam jantung. Pada awalnya, Yuta tampaknya menunjukkan kasih sayang terhadap Ayu tetapi ia sebenarnya lebih suka Nina. Di anime, Yuta menyukai Luna (hanya di episode terakhir, menjelang akhir sangat), tapi di manga, dia tanggal Sayaka. Nya seiyū di TV seri adalah Isamu Hayashi. Dalam Geneon pangkat dari Inggris, dia Salah satu uncredited Joshua Seth.

Rio (リオ,), (Seiyū: Reiko Takagi) Nina's pet cat, Rio (dinamakan 'Leo' dalam bahasa Inggris terjemahan dari manga) dapat berubah menjadi bentuk anak kecil, dengan magic candy. Di anime, semua yang dia lakukan adalah sebuah flip dan dia menjadi manusia. Dalam anime, dia mulai dari Ayu seperti anjing, Tamako. Nya seiyū di TV seri adalah Reiko Takagi. Dalam Geneon pangkat dari Inggris, dia Salah satu uncredited Mona Marshall.

Maya Orihara (折原マヤ, Orihara Maya), (Seiyū: Saeko Chiba) Salah satu kandidat untuk menjadi princesses dari Magic Kingdom Nina dan anak dari teman, Maya memiliki pet bunglon bernama Lulu. Pada awal cerita, Maya memiliki persaingan kuat dengan Nina tapi di episode 26, yang pertandingan berakhir. Maya tertarik pada raja, yang mencintai dia sejak waktu dari anak mereka ketika mereka menari bersama-sama dia dan dia disimpan, dan kemudian dia kawin menjadi princess of the Magic Kingdom. Dia tidak muncul di manga, tapi di bab epilogue dia disebut sebagai sekamar dari Nina di Eltoria. Her seiyū di TV seri adalah Saeko Chiba. Dalam Geneon pangkat dari Inggris, dia bersuara oleh Vicky Green.

Sayaka Nakamura (仲村纱也香, Nakamura Sayaka?) A beautiful girl di sekolah, yang dikenal sebagai "es doll" karena dia sangat dingin terhadap semua dia sekelas. Dia tertarik dating Yuta, namun memiliki agenda rahasia. Sayaka diturunkan menjadi setengah witch on her almarhum ibu dari samping. Dia sendiri diajarkan sihir, dan ia dibesarkan di Bumi Yuta dan Nina tidak dapat mendeteksi bahwa Sayaka mempunyai kekuasaan sihir. Karena pengalaman buruk ketika ia mengungkapkan dia kekuasaan ke teman-teman di masa lalu, ia iri dari Nina yang telah banyak magis dan non-teman magis. Dia adalah karakter manga-eksklusif. Jun Kawanakajima (Kawanakajima Jun) Lain karakter eksklusif ke anime. Pertama kalinya sekitar, secara tidak sengaja melihat Nina Jun menggunakan sihir. Dia segera menjadi ditentukan untuk mengungkapkan dia sebagai witch dan terus berusaha untuk mengambil gambar dari dia. Dalam waktu dia relents. Ayu's dis kepercayaan madgic encoreges nina dilemparkan ke spells yang bersalah!




Glitterfy.com - Anime Glitter Graphics


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment yaa!!!