Kamis, 16 September 2010

HAYATE No Gotoku A.K.A Hayate The Combat Butler


Nyehehehe~setelah beresin template rusak, karin mau posting lagi...ada cerita HAYATE No Gotoku A.K.A Hayate The Combat Butler nih...Mulai ya!!!!!!!!!!!!

HAYATE No Gotoku A.K.A Hayate The Combat Butler


Hayate adalah seorang pelayan di keluarga Shanzenin. Dengan majikannya yang super egois bernama Nagi dan maidnya yang cantik (bernama Maria) mereka menjalani hari dengan tawa. Nagi juga memiliki seekor harimau (mereka pikir kucing) bernama Tama.

Sebenarnya perjuangan Hayate sebelum menjadi Pelayan begitu susah. Suatu kecil Hayate pernah dituduh mencuri tapi sebenarnya ia tidak mencuri. Ketika bertemu ayahnya Hayate tau kalau yang mencuri seluruh uang teman temannya di tk adalah ayahnya sendiri. Hayate marah dan melampiaskannya sambil berlari terus berlari hingga ia tersesat. Pada saat itu ia tersesat di sebuah padang Bunga.

Ketika ia menangis datang seorang Gadis cantik (seumuran dengannya) mendatangainya. Ia memberikan pertolongan kepadanya agar Hayate mau tinggal di rumahnya/istananya bernama 'Royal Garden'.Hayate boleh hidup bersama gadis itu asalkan Hayate mau menjadi pelayan gadis yang bernama Athena itu.

Hayate menurutinya karena ia sangat marah dengan kedua orang tuanya. Disana Hayate di ajari beladiri sehingga membuatnya susah mati (di volume pertama pernah diceritakan ketika Hayate terjatuh dari sepeda dan tidak terluka sama sekali. Ada juga ketika Hayate tertabrak mobil ia tidak kenapa napa). Dia juga bisa mengeluarkan jurus (komik ini komedi) pada saat tertentu.

Suatu hari, Hayate keluar dari istana dan berjalan jalan di kota. Hayate sudah 2 bulan disana dan ia mendapat cincin dari Athena. Katanya jika ia sudah menjadi dewasa ia berhak mendapat itu. Lalu tanpa sengaja orang tua hayate dengan Hayate bertemu. Sebenarnya hayate baru pergi selama 5 hari bukan 2 bulan.

Hayate bercerita tentang Athena. Orang tuanya mau mengadopsi Athena. Ketika Hayate berkata kepada Athena Athena marah dan mengusir Hayate dari Royal Garden.

Sekitar 10 tahun kemudian Hayate mendapat 'hadiah natal' dari kedua orang tuanya yaitu utang sebesar 157 juta yen.Dan orang tua Hayate pergi entah kemana. Pada saat itulah Hayate diangkat menjadi pelayan Nagi setelah Nagi mau menyelamatkan Hayate dengan membayat utang Hayate. Tapi dengan syarat harus menjadi pelayan Hayate 'tuk selama lamanya.

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Sekian dulu ya!!!

1 komentar:

  1. Haha! Saya suka ama cerita ini. Komiknya bikin ngakak ga karuan. Aduhh... Sayangnya Masih belum tamat tamat di Jepang. Huh! Sayang sekali.

    BalasHapus

Comment yaa!!!