Selasa, 02 November 2010

Kekurangan Template

Ini adalah blog karin kalau tidak memakai template anime heaven...Ini yang kubetulkan selama ini, tapi tidak bisa...ini alasan untuk aku mencari admin creative.....Yang bisa akan aku angkat jadi admin creative!!
Kerusakan:
1.Kalau dikasih header, Pasti akan ketutupan sama coklat2 yang melapisi judulnya...
2.Dikasih background masih tetep ijo

Cuma itu, tapi setenga mati benerinnya!!!Untuk yg jago HTML,atau yg lain...yg bisa benerin, akan aku angkat menjadi admin.Lihat keterangannya di sini!!!

1 komentar:

  1. aku mau jadi admin donk.. admin creative atau admin free... kmu bs liat blogku di http://sunshinemorning01.blogspot.com/ itu theme buatanku... klu cursor nanti aku tambah... aku bisa buatnya theme kyk gtu...

    thx,
    ori

    BalasHapus

Comment yaa!!!