Senin, 28 Maret 2011

Kirarin Revolution

Helloooo!!!!Karin back!!!
Lama ngak bikin sinopsis nih!!!
Ada yg tau Kirarin Revolution??
Ok dehh....Lgsg aj sinopsisnya....^_~
----------------------------------------------
Komik ini adalah komik jepang yg dikarang Nakahara An(Ada bentuk anime dan game ds nya lho!)
Tokoh:
Tsukishima Kirari, 14 tahun, hobinya cuma makan-makan dan makan, dia bilang suka pada Seiji, padahal Hiroto(?)(untk keterangannya akan dijelaskan lagi di ceritanya)
Kazama Hiroto, anggota Ships sahabat Kirari, dia tidak menyadari kalau dia suka pada Kirari, omongannya agak kasar tapi baik hati
Amakawa Izumi, satu agensi dengan Toudou Fubuki, sebenarnya cowok yg menyamar jadi cewek, mencium Hiroto(?), musuh kirari yg ke 3
Hiwatari Seiji, anggota Ships(duet Hiroto)Sahabat Kirari yg membuat Kirari menyadari bahwa dia suka Hiroto
Toudou Fubuki, satu agency dengan Amakawa Izumi, musuh Kirari yg ke 1
Erina Ogura, tdk satu agency dengan kirari, suka hiroto, musuh Kirari yg ke 2

Sebenarnya sih masih ada musuh Kirari yg ke 4, tapi karena gambarnya nggak ada di google, keterangan aja yaaa

Kembar Rin Ren, Ren dipaksa Rin menyamar jadi cowok(kadang2)Karena Ren jago dandan,gambar,main musik, banyak keahliannya.

Hewan:

Na-San, kucing Kirari, bisa hal apapun
Kame-San, kura2 kesayangan Seiji
Na-Yan, adik Na-San

Cerita:

Bagian 1
Kirari mengikuti sebuah perlombaan yg dibuat Fubuki, perlombaan fashion, pada babak 3 ada bagian membuat dan menyanyikan lagu cinta.Kirari tidak bisa menyanyi dan terus berlatih dengan mendengarkan lagu penyanyi terkenal "Kamma"saat ia ingin memikirkan Seiji, yg terlintas dipikirannya hanya Hiroto seorang(cinta yg tak disadari)padahal ia sudah berusaha memikirkan Seiji. Dan pada babak kedua, Fubuki menyuruh Kirari untk memilih pasangan baginya yaitu Hiroto/Seiji, sebelum Kirari bertindak Hiroto langsung menjawab ingin berpasangan dengan Fubuki(Hiroto berpikir kalau Kirari akan bahagia jika berpasangan dgn Seiji.Padahal Kirari ingin bersama Hiroto)Pada saat itu lomba peragaan pegantin.Saat dipanggung, Kirari cemburu melihat Fubuki dengan Hiroto berciuman(di balik rangkaian bunga)Padahal sebenarnya mereka hanya pura2.Dan Kirari tampil dengan melemparkan rangkaian bunganya.
(Akhirnya Kirari yg menang)

Bagian 2
Erina yg sok cute, dan suka Hiroto.Mereka saat itu bertanding lomba masak.Peliharaan Erina disuruh Erina menumpahkan kue yg dibuat Kirari dan Na-San dan benar2 ditumpahkan.Erina menawarkan kue buatannya, karena ia membuat 2 buah kue.Padahal kue yg diberikannya pada Kirari sangat pedas.Sehingga saat dimakannya aat ingin di potret, ia kepedasan dan menangis lalu pura2 tertawa dan senang.Erina bingung melihatnya.
(Akhirnya Kirari yg menang)

Bagian 3
Kirari lanjut ke perlombaan berikutnya, ia bertemu dengan Amakawa Izumi, dia berpikir bahwa Izumi adalah org baik.Lalu Kirari berpaangan dengan Seiji, Amakawa dengan Hiroto. Kirari menyesal.Pada saat babak 2, Seiji berkata ia akan menyelam dan Kirari yg menjawab pertanyaan.Tetapi Kirari tdk mau karena merasa dirinya tdk bisa menjawab pertanyaannya.Saat menyelam, kaki Kirari terkilir.Dan diselamatkan Hiroto.Tak lama kemudia Amakawa mencium Hiroto dan bilang kalau Hirota dan Amakawa sdh bersumpah setia waktu kecil.Kirari kaget, masuk ruang UKS dan menangis.Pada saat Hiroto masuk ia mengobati kaki Kirari dan bilang kalau Amakawa bukan pacarnya.Kirari kembali tersenyum.Keesokannya babak ke 3.Kirari didorong Izumi dan jatuh ke air.Babak ke 4, mereka berdagang ditoko kue dan Kirari ditumpahi tepung oleh Amakawa.

Bagian 4
Mereka berlomba untk menjadi "Image Girl Princess Tiara"Princess Tiara adalah sebuah kosmetik yg plg laris di Jepang.Dan ternyata lawan Kirari model pembaca terkenal yaitu Rin.

-------------------------
Maaf minna, kalo yg bagian 4 belum lengkap. Komik Kirari Revolution yg aku pny baru sampai sini. Aku lagi nunggu edisi 14...Maaf sinopsisnya jelek/krg lengkap...Cerita ini cukup sulit dijadikan sinopsis...Tapi tetap kubuatkan...Sekali lagi maaf...

8 komentar:

  1. bgus kok sinopsisny,,,,, ku dah pny K. R. eps. 14 lho......

    BalasHapus
  2. wow singkat,jelas,padat

    BalasHapus
  3. This anime represents a lifephilosophy that is the exact opposite, of how people should see happynesss, honesty, trustworth and adult valuesystem. That is why I dislike and hate it so much.

    Hikaru is a much more honest and faithful character, than Kilari. I would've liked to see a spin-off of her.

    BalasHapus
  4. mbaa.. maaf numpang nanya yaa.
    anime kirarin revolution sama manga di komiknya, ceritanya lain ya? kalo kirarin revoliution versi komiknya kan berakhir volume 14, yg bagian terakhirnya si kirari nembak hiroto. tp kok kalo versi animenya akhirnya gak kayak gitu yaa? apa ceritanya beda ato gimanaa?? mohon jawaban.

    BalasHapus
  5. ah keren banget, aku punya komiknya sampe 14 sama yang special editiin 1-6 :D
    kalo filmnya aku baru sampe 114 ._.
    @nahdha iya emang agak sedikit beda film sama komiknya, kalo yang di film itu ada cerita milky way di komiknya ga ada -__-

    BalasHapus
  6. tolong dong sinopsis komk kirarin revolution yang ke 11...dan ak mau nanya ni klo di filmnya cloudy muncul pada episode berapa yaa?? tlg dibalas yaa

    BalasHapus
  7. o iya ...nonton anime kirarin dimana ya???

    BalasHapus
  8. teman aku koleksi komik K.R

    BalasHapus

Comment yaa!!!