Jumat, 15 Juli 2011

Arisa

Judul: Arisa
Japanese: ありさ
Status: Ongoing
Published: Feb 2009
Genres: Shoujo
Authors: Natsumi Ando
(Story&Art)
Serialization: Nakayoshi





Sinopsis:
Tsubasa dan Arisa adalah anak kembar, tapi mereka terpisah selama 3 tahun dikarenakan perceraian orang tua mereka (selama itu mereka hanya berhubungan melalui surat) dan akhirnya mereka bertemu kembali. Arisa memberi usul pada Tsubasa untuk pergi ke sekolahnya dan menggantikannya, dan tsubasa melihat sekolah Arisa adalah tempat yang sempurna. Ia tdk menyadari bahaya di balik sekolahnya itu yang mengakibatkan Arisa loncat dari jendela dan akhirnya koma di rumah sakit. Tsubasa akhirnya memutuskan untuk menyelidiki rahasia di balik Arisa saudara kembarnya itu.

Character:

Arisa Sonada(Main)
Arisa, siswi sempurna. memiliki pacar yang sangat baik dan sayang padanya. Tapi ketika dia bertemu kembali dengan Tsubasa, saudara kembarnya dan Tsubasa menggantikan Arisa ke sekolah. Arisa mencoba untuk bunuh diri di apartemenya. Saat ini Arisa sedang koma di rumah sakit.




Tsubasa (Main)
Tsubasa, saudara kembar Arisa yang tomboy. Tsubasa menyamar menjadi Arisa di sekolah dan mencari tau rahasia Arisa yang membuat Arisa mencoba bunuh diri. Selain sifat yang membedakan Arisa dengan Tsubasa adalah warna rambutnya.

Tomoyisa Manabe(Main)
Cowok misterius yang sekelas dengan Arisa dan tidak memiliki teman di sekolah.















Mariko Takagi (support)
Teman baik Arisa yang ceria tetapi memiliki sisi gelap.














Midori (Support)

Pacar Arisa yang sangat menyayangi dan peduli terhadap Arisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment yaa!!!