Jumat, 07 Oktober 2011

Beauty Pop





1. Koshiba Kiri
Kiri adalah pemeran utama dalam cerita ini , kiri tinggal bersama ayahnya yang memiliki salon kecil sedangkan ibunya tinggal di london menjadi penata rambut yang terkenal di london bahkan sampai ke holliwood . Kiri adalah orang yang sangat cuek dan selalu bertampang ngantuk tetapi dibalik itu ia ternyata orang yang sangat peduli terhadap orang lain ia selalu membantu orang yang bermasalah dengan gaya rambutnya dengan sedikit magic ia ingin membantu orang yang kelihatan jelek dengan gaya rambutnya menjadi cantik . Tapi ia tidak pernah menunjukkannya kepada orang banyak karena sempat trauma dengan kejadian masa lalunya .
2. Narumi Shougo
Obsesi terbesarnya ialah menjadi hairstylish no. 1 di jepang . Ia selau ingin menjadi no. 1 apalagi dalam bidang menata rambut , ia sempat kalah dalam kontest memotong rambut saat kelas 4 sd oleh seorang perempuan yang ternyata adalah kiri . Berbeda dengan Kiri, Narumi menerapkan standar terhadap orang yang ingin rambutnya ditata , ia hanya ingin menata rambut orang yang rambut dan orangnya memang cantik agar bisa menjadi lebih cantik lagi . Ia adalah ketua S.P.Dan satu lagi ia sangat tempramental ,emosinya sangat mudah terpancing .
3. Minami Kei
Kei adalah seorang penata kuku / penghias kuku atau bahasa inggrisnya manicurist . Ia adalah salah satu anggota S.P. Ia adalah orang yang sangat ceria , kelebihan semangat dan cukup ramah .Kei selalu memberi nama nama imut kepada orang yang ia kenal contonya saja Na-kun, Naru-naru (narumi ), Ochi-kun (Ochiai ). Kei juga sangat suka makan apalagi junkfood .Dalam setiap acara S.P ia selalu menjadi MC.
4. Ochiai Kashuhiko
Salah satu anggota S.P , ia bertugas untuk menilai keseluruhan dan balance beuty dari cewek yang yang di dandani S.P terkadang ia juga bertugas me-make up /merias wajah . Awalnya Ochiai dandanan plus gaya rambutnya itu sangat kuno tetapi sejak datang ke Salon Narumi ia pun di ubah gaya rambutnya oleh Narumi. Sebenarnya pada saat itu ochiai benci terhadap Narumi dan kei apalagi Narumi yang merupakan anak pemilik Salon no.1 di jepang yang menyebabkan perusahaan kosmetik keluarga Ochiai hanya berada pada posisi ke 2 . Tapi sejak rambutnya ditata oleh Narumi dan ia tidak tau harus membayar dengan apa , jadi Kei memberi tawaran untuk menjadi teman sehingga Ochiai tidak perlu membayar lagi .
5. Minamoto Iori
Ia adalah mata mata yang disuruh oleh Emily (ibu Kiri) untuk memberikan informasi tentang kegiatan Kiri . Ia memiliki sense yang baik mengenai parfum dan anak dari pemilik perusahaan parfum ternama . sejak kecil Ia sudah tergila –gila kepada Emily, di umurnya yang baru 10 tahun ia bahkan meminta Emily yang telah memiliki suami dan anak untuk menikah dengannya . Ia memiliki ciri khas selalu mengatakan ME untuk kata ganti saya walaupun itu di awal kalimat dan selalu menggunakan bahasa inggris . Ia juga sangat sering memuji perempuan yang ditemuinya atau mungkin semua wanita yang ditemuinya itu pasti di puji .
Sinopsis
Komik ini menceritakan tentang beberapa remaja yang memiliki kemampuan dalam bidang kecantikan . Koshiba Kiri seorang anak yang lahir dari ayah dan ibu yang ahli dalam bidang menata rambut . Kiri sangat berbakat dalam bidang menata rambut namun ia sempat shock saat ia diminta untuk menata rambut ibunya dan ternyata hasilnya buruk dan banyak sekali orang yang berkomentar bahwa mana mungkin Emily memiliki anak dengan kemampuan seperti itu . Kejadian itu membuat Kiri tumbuh menjadi anak yang cuek dan dingin bahkan ia mengubur impiannya menjadi hairstylist no.1 di japan . Saat ia remaja ia bertemu dengan S.P trio yang terdiri dari Narumi , Kei dan Ochiai .Mereka bertiga memilih 1 orang perempuan yang akan jadi model dalam project S.P yang tentunya akan di dandani secantik mungkin . Sayangnya Narumi ( ketua S.P) hanya memilih cewek yang memang udah cantik menjadi lebih cantik lagi . Ada banyak perempuan yang ingin di dandani S.P namun tidak memenuhi kriteria akhirnya ditolong oleh Kiri tapi Kiri meminta agar identitasnya dirahasiakan . Lalu Kiri disebut dengan X .Narumi mulai gelisah dengan kehadiran Si X , selain itu ia juga baru menyadari ternyata gaya rambut Kiri yang selalu ia katai “puffy hair “ sangat indah dan sempurna . Pada sebuah festifal akhirnya wajah si X sudah diketahui oleh orang banyak namun disekolah tidak ada menyadari bahwa si X yang kelihatan sangat cool n keren itu ternyata Kiri cewek kelas satu yang selalu bertampang mengantuk dan tidak populer, bahkan ada yang mengira si X itu adalah seorang cowok . Suatu ketika muncullah Iori Minamoto , dan pada saat itu ada seseorang yang bernama Niida menantang Narumi untuk tanding 5 vs 5 , sejak itu terbentuklah S.P yang terdiri atas 5 orang yaitu Narumi , Kei , Ochiai , Iori dan Kiri .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment yaa!!!