Selasa, 03 Januari 2012

HAPPY *telat* New YEAR!

aduuh minchi jadi telat karena baru pulang dari luar kota.
SELAMAT TAHUN BARU MINNA! semoga tahun 2012 lebih baik dari tahun 2011!

wishes saya:
-semoga saya dibelikan mic condenser baru *w*
-semoga drawing tablet saya nggak error terus

-semoga lulus sma dengan nilai bagus
-semoga blog ini semakin ramai 
-semoga tahun ini, anime-anime kesayangan saya yang sudah tamat, bisa keluar season berikutnya
-semoga kita semua makin sehat


Apa wishesmu untuk tahun ini?

oh ya, minchi sekarang mau sedikit menunjukkan hasil karya minchi. minchi itu utattemita, udah lama sih sebenarnya. tapi baru sekarang, mau mulai menunjukkan karya saya ^o^
【ミンチ】Departures ~あなたにおくるアイの歌~ (TV Size) trial 【歌ってみた】HNY 2012! by minchiutau
lagu ini adalah lagu Departures ~Anata ni Okuru AI no Uta~ yang merupakan Ending dari anime Guilty crown, anime baru yang sedang airing ^^
selamat menikmati semua!

Selamat tahun baru!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment yaa!!!