Sabtu, 17 Juli 2010

Mermaid Melody



Hallo semua!!!Karin mau kasih cerita tentang Mermaid Melody!!!!Seru nihhh!!!Langsung aja yachhhh!!!!

------------Perkenalan tokoh------------
  • Lucia Nanami
Salah satu dari 7 mermaid di dunia, datang bersama Hanon dan Rina untuk mengalahkan Gakto dan Mikeru. Mermaid berwarna pink.
  • Hanon Houshou
Teman Lucia, dan termasuk dari 7 mermaid di 7 lautan. Disukai oleh Nagisa, anak kelas 6 SD. Mermaid berwarna biru.
  • Rina Toin
Juga merupakan salah satu teman Lucia, namun agak tomboy. Suka digoda mermaid lain apabila bertemu Hamasaki.
  • Kaito Doumoto
Kekasih Lucia, suka berselancar. Jadi, dia suka pergi ke Hawaii untuk ikut lomba surfing.
  • Gakto
Saudara kembar Kaito, merupakan musuh dari para mermaid.
...|Cerita|...

Sara telah memaafkan Tarō Mitsuki atas kesalahan dia di masa lalu (dia membenci dia menghilang dan rambut hitamnya kembali ke warna oranye).Tapi karena ia menjadi seperti teman dekat Gaito dan ia ingin berbagi nasibnya untuk segala sesuatu yang telah dilakukannya, dia memutuskan untuk mempercayakan mutiara jeruk pada Lucia dan bergabung Gaito dalam kematiannya. Dunia Laut dapat kembali normal, tetapi memiliki satu kurang Mermaid Princess.

Masukkan Seira, pemilik baru dari mutiara jeruk. Tapi dia belum lahir; hanya semangat yang muncul pada Lucia dalam mimpinya.Agar Seira untuk dilahirkan, hatinya (心, kokoro) harus bergabung dengan mutiara jeruk. But even before this happens, her heart is stolen by an angel named Michel. Tetapi sebelum hal ini terjadi, hatinya dicuri oleh seorang malaikat bernama Michel. Lucia (together with Hanon and Rina) must retrieve pieces of her heart, even if she will face an almost unbeatable foe. Lucia (bersama-sama dengan Hanon dan Rina) harus mengambil buah hatinya, bahkan jika dia akan menghadapi musuh yang hampir tak terkalahkan.

On the other hand, Kaito and Lucia love each other more, especially that Kaito has finally figured out that she is the mermaid who rescued him seven years before. Di sisi lain, Kaito dan Lucia saling mencintai lebih, terutama yang Kaito akhirnya tahu bahwa dia adalah putri duyung yang menyelamatkannya tujuh tahun sebelumnya. But they are about to be separated once again when Kaito bounds for Hawaii to continue searching for the truth about his identity. Tapi mereka akan dipisahkan sekali lagi ketika Kaito batas untuk Hawaii untuk terus mencari kebenaran tentang identitasnya. But while in Hawaii, a surfing accident erases all of his memories. Tapi sementara di Hawaii, kecelakaan surfing menghapus semua kenangan. He is found and tended by a girl named Michal who has feelings for him. Dia ditemukan dan cenderung oleh seorang gadis bernama Michal yang memiliki perasaan untuknya. Lucia has to cope with this shock and attempt to let him remember at least some of his memories, especially of her. Lucia harus menghadapi kejutan ini dan berusaha untuk membiarkan dia mengingat setidaknya beberapa dari kenangan itu, terutama tentang dirinya.

Along with Lucia's romantic troubles, this season also highlights Hanon and Rina's love stories. Seiring dengan masalah romantis Lucia, musim ini juga menyoroti kisah cinta Hanon dan Rina's. Hanon rejects a persistent suitor, but finds newfound love with him after her fixation with her music teacher, Tarō Mitsuki, ends in disappointment. Hanon menolak sebuah peminang yang gigih, tetapi menemukan cinta yang baru ditemukan dengan Dia sesudah fiksasi dengan guru musiknya, Tarō Mitsuki, berakhir dengan kekecewaan. The story also covers Rina's first experience of love... Cerita ini juga mencakup pengalaman pertama Rina tentang cinta ...

Many new villains and villainesses appear, including the return of some older characters. Banyak penjahat baru dan villainesses muncul, termasuk kembalinya beberapa karakter yang lebih tua. This season also features songs for the villains as well as newer ones for the mermaids. Musim ini juga dilengkapi lagu untuk penjahat serta orang baru untuk putri duyung.\

sampai suni dulu yachhh!!!



2 komentar:

  1. aye demen sama performa musiknya, ending ke 2, versi bahasa spanish ditangani dengan baik

    BalasHapus
  2. ending 2 panjang amat judulnya,Sekai de Ichiban Hayaku Asa ga kuru Basho, translasi mentah= tempat di bumi ini dimana pagi hari datang lebih dulu.

    http://www.youtube.com/watch?v=j_g7_JarVec

    wkwkwk serasa liat telenovela

    BalasHapus

Comment yaa!!!