Rabu, 04 Agustus 2010

Princess Comet

Halo semua!!!ada yang tau princess comet??bagi yang ngga tau mari kita lihat ceritanya!!!!!

aku kasih tau dulu ya,, tokoh2nya:

1. comet, ia tinggal di bintang harmonika

2. rababo, binatang peliharaan comet

3. meteor, ia tinggal di bintang castanet

4. muku, binatang peliharaan meteor

5. pangeran planet, ia tinggal di bintang tamborin

6. makhluk bulan, binatang peliharaan pangeran planet

7. tante puspita, tantenya comet

8. rababpyoung, binatang peliharaan tante puspita

9. kiesuke

9. imasun

10. nene

11. syioshi

12. ma2 sayaka

13. pa2 kintaro

14. ibunda

15. ayahanda

16.kake higenosida

kita mulai ceritanya ya,,,,,,,,

Seorang wanita yg mempunyai kekuatan dari bintang yaitu yg bernama comet, ia tinggal di bintang harmonika. Ia disuruh oleh ortunya untuk mencari pangeran di bumi, akhirnya ia ke bumi brsama rababo yaitu hwan peliharaannya di nebula. Setelah dibumi ia tdak mempunyai tmpat tinggal. Akhirnya ia brtemu dngn kluarga yg baiiiiiiiiiik skali sma dia. Kluarga itu bkerja di pantai, dan keluarganya itu terdiri dari ibu { yg bekerja di toko dekat pantai } , kemudian ayah { yg bekerja sbgai penjaga pantai } , trus mereka mempunyai 2orang anak yaitu nana dan nene {seorang murid TK }. Dikeluarga itu comet dianggap sebagai anaknya sendiri. Comet selalu mengantar nana dan nene ke sekolah, dan slalu membantu mama di toko. Dipantai comet slalu membantu ayah di pantai. Kemudian dipantai ia brtemu dgn seorang laki2 yg brnama keisuke. Keisuke adalah seseorang yg jutek, dia bercita – cita sebagai peseluncur terkenal didunia. Akhirnya lama kelamaan comet akhirnya menyukai keisuke. Disisi lain ada seorang laki2 yaitu seorang penyanyi terrkenal yg menyukai comet yaitu imasun, tetapi comet tidak menyukai dia. Yang menyukai dia adalah meteor. meteor adalah seorang yang narsis.

princess comet

princess comet

Segitu dulu ya!!!!

3 komentar:

  1. mantranya apa yah..kalu ga salah gini deh,"anak anak bintang, brikan kekuatan padaku, kumpulkan kekuatan yg kalian miliki dalam satu cahaya"

    BalasHapus
  2. wah, ngaco tuh cerita'a.. anak2nya namanya shioshi dan nene kan. keisuke bukan ingin jadi peseluncur. tapi jadi penjaga pantai.

    BalasHapus
  3. iya bukan nana dan nene tapi tsuyoshi dan nene
    anime kesukaan aku itu dulu, sekarang pengen nonton lagi..dimana ya bisa donlot

    BalasHapus

Comment yaa!!!