Selasa, 01 Februari 2011

I Am Here

Karakter(Tokoh):
Hikage Sumino (隅 乃 ひ かげ Sumino Hikage?)
Hikage memiliki rambut coklat dan mata biru, dan merupakan kelas, pemalu 8 polos.Teman-teman hanya dia pada awal seri adalah orang-orang yang mengunjungi blog-nya. Mereka adalah "MegaPIG" dan "Rabbit Black". Pernah karena dia masih kecil dia belum pernah melihat (dia tampaknya praktis tak terlihat di kelasnya) seperti yang kita lihat dalam permainan petak umpet. Dia tampaknya tidak tahu bahwa Teru adalah Black Rabbit di blog-nya sampai nanti pada saat ia mengatakan seluruh kebenaran tentang dia menjadi Black Rabbit. Dia kemudian mulai tanggal Hinata di volume akhir.
Hinata Muto (武 藤 日 向 Muto Hinata?)
Seorang anak laki-laki yang populer yang suka Hikage. Dia dianggap lebih serius daripada Teru, dan peringkat tinggi dalam ujian. Ia juga di tim Kendo. Hinata menyatakan ia selalu mengawasi Hikage sejak awal sangat tahun dan menceritakan tentang bagaimana perasaannya saat ia pertama kali melihatnya. Dia merasa cemburu ketika Hikage mulai berbicara tentang teman-temannya dalam blog, Black Rabbit dan MegaPIG. Dalam bab 13, itu terungkap ketika Hinata adalah seorang anak ia digunakan untuk menjadi orang yang kesepian, Kemudian dia berkata bahwa jika Teru itu seperti kelinci Black (Populars melawan putih, namun sebenarnya hanya kelinci kesepian). Dia memperingatkan Teru bahwa ia tidak akan kehilangan Hikage dan dia tidak ingin menjadi saingan cinta Teru's.
Teru Mikami (三 上 辉 Mikami Teru?)
Teman-teman lain Hinata, yang juga populer. Dikenal untuk lelucon dan kepribadian menarik. Teru berbicara blak-blakan dan tampaknya untuk merawat Hikage. Dia selalu peduli tentang perubahan Hikage dan mendukung di blog itu. Setelah saat Hikage dan Hinata berkumpul, Teru mengucapkan selamat tinggal kepada Hikage di blog karena dia merasa bahwa Sumino tidak lagi membutuhkan dia karena dia sudah memiliki Hinata di sisinya. Kemudian, Teru mengatakan Hikage bahwa ia adalah Black Rabbit. Ketika ia masih kecil dia tidak pernah memiliki teman sejati sampai Hinata yang membandingkan dia untuk kelinci hitam kesepian. Orang tuanya telah berjuang sangat banyak dan percaya itu adalah salahnya pernikahan itu tidak berhasil. Saat ini ia adalah saingan cinta Hinata. Dia kemudian memberikan di Hikage dan mencoba untuk mendukung hubungan antara dia dan Hinata.
Aoi Nanjō (南 条 葵 Nanjō Aoi?)
Seorang pria yang berada di bawah alias sebagai MegaPIG di blog Hikage's. Dia berbicara dengan aksen Kansai. Meskipun ia mengatakan jika ia adalah 200 kg, sebenarnya dia tidak. Dia hanya takut untuk mengatakan Hikage tentang penampilan sebenarnya. Muncul dalam tembakan satu-berikut kesimpulan dari manga.
Arisa Tanaka (田中 あり さ Tanaka Arisa?)
Gadis pertama di kelas Hikage untuk menyambutnya. Di sekolah ia adalah orang pertama yang hangat sampai Hikage. Meskipun nilai tes-nya buruk, dia bekerja keras untuk melihat kembang api dengan Hikage. "Suminon" adalah nama panggilan dia Hikage oleh, sebagai menambahkan n kepada akhir nama seseorang dalam budaya Jepang adalah bentuk kasih sayang ramah.

Cerita:

Pusat-pusat seri sekitar seorang gadis bernama Hikage yang menggambarkan dirinya sebagai "biasa". Dia adalah anak yang sangat pemalu dan tidak aman.Karena sikap tidak tegas dan kecantikan dihargai, dia menemukan dirinya selaludiabaikan oleh teman-teman sekelasnya dan memiliki waktu yang sulit membuatteman-teman di sekolah.
Dalam bab pertama dari manga, Hikage mulai sekolah menengah, bersumpah untukmengatasi kesepian dan menemukan persahabatan. Lalu Hinata mulai melihat diadalam volume pertama. Dia didukung dalam ambisinya oleh dua teman online, BlackRabbit dan MegaPIG, yang membaca blog-nya tentang bunga matahari shes telahmemelihara. Sebuah plot romantis dan sedih segera mengembangkan melibatkanHikage dan kedua anak laki-laki yang paling populer di kelasnya, Hinata, dan Teru,yang memiliki lebih bagi mereka daripada memenuhi mata.
Sebuah benjolan sedikit terjadi di sepanjang jalan sebagai Hikage tumbuh lebih dekatdengan Hinata, seperti bullying dan gosip. Ketika dia kemudian batang Facebookuntuk dirinya sendiri dia keuntungan pengakuan dan keramahan dari kelas, tetapi yang paling penting dia mendapatkan kepercayaan diri dalam dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment yaa!!!